Pakaian Cepat Kering dengan Mesin Cuci AQUA Elektronik

Memasuki tatanan hidup baru atau biasa disebut juga dengan new normal, beberapa perusahaan mulai menerapkan sistem bekerja di kantor kembali. Hal ini artinya Sobat harus kembali beraktivitas di keluar rumah dan bertemu banyak orang. Terlebih jika harus menggunakan kendaraan umum untuk pergi ke keluar rumah penting untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Hal lainnya yang penting menjadi perhatian ketika Sobat beraktivitas di luar adalah mengganti pakaian ketika keluar maupun masuk kedalam rumah. Sebab, banyak penelitian yang menyebutkan bahwa virus corona dapat tetap bertahan selama berjam-jam di permukaan benda, salah satunya pakaian. Dengan kebutuhan untuk terus berganti pakaian, kita harus memiliki mesin cuci yang bisa bekerja cepat kering, hemat listrik dan memiliki kapasitas yang besar.

mesin cuci cepat kering

Sebelum Sobat memilih mesin cuci, ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan antara lain:

  • Tujuan Pembelian

Hal yang pertama yang harus dipikirkan adalah tujuan pembelian dari mesin cuci itu sendiri. Anda harus memastikan keperluan mesin cuci untuk kebutuhan berapa orang, Membeli mesin cuci untuk penggunaan sendiri/pribadi tentu berbeda dengan kebutuhan penggunaan mesin cuci satu keluarga karena banyaknya cuciannya pun akan berbeda.

  • Anggaran

Selanjutnya hal yang perlu menjadi pertimbangan adalah menentukan anggaran keuangan Sobat untuk mesin cuci. Setelah Sobat telah menentukan tujuan membeli mesin cuci, lalu anda bisa memilih mesin cuci yang tepat sehingga lebih efisien dalam mengalokasikan anggaran.

  • Kapasitas Mesin Cuci

Kapasitas mesin cuci ini menjadi pertimbangan selanjutnya setelah tujuan dan anggaran dalam memilih mesin cuci. Hal satu ini merupakan hal yang mudah untuk dipastikan, Sobat hanya perlu menghitung berapa banyak pakaian yang biasa dicuci setiap kali anda mencuci.

Jika sobat melakukan rutinitas mencuci satu minggu sekali, pastinya mesin cuci yang diperlukan pun cukup besar. Namun, jika anda bisa mencuci dua atau tiga hari sekali, kapasitas mesin cuci yang kecil juga cukup.

  • Material Mesin Cuci

Ada berbagai bahan material mesin cuci seperti plastik, enamel, tempered glass dan juga stainless steel. Dalam setiap material tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Namun, bahan material dari Double layer glass door kami rekomendasikan untuk daya tahan pemakaian yang lebih lama. Anda bisa temukan bahan tersebut di mesin cuci AQUA Elektronik.

  • Listrik

Hal lainya yang menjadi pertimbangan untuk memilih mesin cuci adalah penggunaan listriknya. Setiap jenis mesin cuci membutuhkan daya listrik yang berbeda. Sobat perlu memastikan hal tersebut, karena dengan memilih mesin cuci yang berdaya listrik kecil, Sobat bisa memangkas pengeluaran listrik

  • Fitur Teknologi dalam Mesin Cuci

Hal yang paling penting yang akan mempengaruhi Sobat dalam membeli mesin cuci adalah fitur teknologi dalam mesin cuci tersebut. Banyaknya fitur teknologi akan mempengaruhi beberapa hal yang sudah kita bahas di atas, seperti daya listrik, material bahan dan kapasitas mesin cuci.


Dengan fitur-fitur yang modern yang ada dalam mesin cuci, Sobat tidak perlu lagi memikirkan penggunaan daya listrik, kapasitas mencuci dan efektivitas dalam mencuci. Karena fitur-fitur yang ada pada teknologi mesin cuci modern akan menjadi jawaban untuk masalah mencuci Sobat sehari-hari. .

Fitur yang paling penting ketika dalam masa new normal adalah kecepatan mencuci dan cepat kering pakaian. Sebab, kita akan memerlukan banyak pakaian bersih untuk digunakan setiap harinya. Hal tersebut bisa kamu dapatkan dalam mesin cuci AQUA Elektronik FQD-105728QD karena memiliki fitur Quick Wash dan Drying Sensor.

Fitur Quick Wash berfungsi untuk mencuci lebih cepat hanya dalam waktu 15 menit dan fitur Drying Sensor, yang mampu mempercepat keringkan baju Anda sampai 100%. Kedua fitur ini akan mampu melengkapi kebutuhan Sobat di masa new normal.

Selain itu, pada mesin cuci AQUA Elektronik FQD-105728QD juga memiliki fitur teknologi yang modern dan dapat membantu Sobat dalam mengoptimalkan pembersihan pakaian. Diantaranya ada:

  • DD Inverter Motor

meningkatkan efisiensi dengan menghemat 30% energi. Lebih sedikit gesekan dan lebih sedikit noise yang dihasilkan selama pencucian

  • Smart Dosing

Teknologi ini bisa menentukan penggunaan detergen berdasarkan tingkat kotoran, jumlah cucian dan pemilihan waktu.

  • Time Function

Mengatur waktu pencucian lebih lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan waktu pencucian anda.

  • Hijab Mode

Pencucian khusus hijab, pakaian berbahan lembut yang dilakukan dengan lembut dan menyeluruh.

  • Delay Function

Pengaturan waktu tunda pada mesin cuci yang menyesuaikan waktu cuci sesuai dengan preferensi anda.

  • Low Water Pressure

Mesin cuci masih dapat berfungsi walaupun tekanan air rumah anda rendah.

  • Temperature Selection

Mengatur suhu air saat pencucian.

  • Smart Dry Function

Menjaga pakaian tetap segar dan bebas bau tak sedap ketika sudah kering.

Dengan adanya fitur mesin cuci cepat kering dari produk AQUA Elektronik FQD-105728QD, Sobat tidak perlu khawatir lagi untuk terus mengganti pakaian di masa new normal ini. Waktu mesin cuci untuk mencuci lalu mengeringkan pakaian anda bisa dilakukan dengan singkat oleh fitur Wash and Dry di Mesin cuci AQUA Elektronik.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003