KEUNGGULAN CHEST FREEZER DENGAN WHITE COATING INNER LINING

CHEST.jpg

Jika Sobat AQUA Elektronik sedang pertimbangkan untuk membeli sebuah chest freezer, baik untuk keperluan usaha ataupun digunakan secara pribadi, jelas terdapat berbagai spesifikasi yang perlu diperhatikan. Berbagai spesifikasi yang diperhatikan adalah kapasitas, daya listirik, kebisingan serta kemampuannya untuk pertahankan suhu dingin. Ada satu hal lain yang mungkin Sobat AQUA Elektronik tidak pikirkan saat pilah-pilah berbagai jenis chest freezer yang tersedia dipasaran, yaitu lapisan dalam pada chest freezer tersebut.

Mungkin Sobat AQUA Elektronik bertanya-tanya, kenapa harus memperhatikan lapisan dalam dari chest freezer dan interior? Ini karena chest freezer yang dilengkapi lapisan inner liner white coating, yaitu merupakan lapisan khusus yang diberikan pada chest freezer yang memiliki berbagai kelebihan. Berikut akan dijelaskan keunggulan dari chest freezer yang dilengkapi inner liner white coating dan yang tidak.

Baca juga: Kulkas Model 2 Pintu dengan Fitur Anti Bacteria + Nano Ferrite




chest 2.jpg

Bebas karat

Udara dingin yang dihasilkan oleh chest freezer sering membentuk kondensasi dekat bagian pintu. Lama kelamaan kondensasi ini dapat membentuk genangan air dan jika dibiarkan dapat menyebabkan karat. Lapisan inner body white lining dapat mencegah hal ini terjadi karena selain melindungi bagian dalam freezer yang rawan terkena karat, lapisan ini menjaga udara dingin selalu stabil sehingga tak mudah terbentuk kondensasi.

Bebas bongkahan es

Berbeda dengan chest freezer konvensional yang sering membentuk es, chest freezer yang dilengkapi inner body white lining menghasilkan udara dingin tanpa es batu. Ini mempermudah proses penyusunan ulang isi karena tak perlu susah-susah tarik barang yang melekat pada bagian bawah chest freezer dan tertutup es.

Baca juga: AC Low Watt Hemat Listrik dari Aqua

Mudah dibersihkan

Karena minimnya es yang terbentuk pada bagian dalam chest freezer menjadikannya mudah dibersihkan. Tak perlu lagi repot-repot mencairkan es yang terbentuk sebelum bisa dibersihkan. Risiko bahan makanan rusak hanya karena membersihkan chest freezer pun terhindar.

Suhu terjamin lebih stabil

Seperti yang telah dijelaskan diatas, lapisan inner body white lining pada chest freezer membantu menjaga udara dingin di dalamnya selalu stabil. Bahkan chest freezer AQUA Elektronik dapat menjaga udara dingin tersebut sampai 100 jam walau dalam kondisi listrik mati.

Jadi, jika Sobat AQUA Elektronik sedang mencari sebuah chest freezer, pastikan bahwa chest freezer pilihannya dilengkapi lapisan inner body white lining. Selain menjamin usia chest freezer lebih awet, juga memastikan isinya selalu terjaga.




AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003