Mandi dengan Air Hangat Ternyata Menyehatkan

Kebanyakan orang pasti pernah merasa malas ketika mendidihkan air secara manual dengan kompor dan hanya digunakan untuk mandi. Padahal, menurut penelitian mandi dengan air hangat mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Mungkin Sobat AQUA Elektronik belum tahu manfaat mandi dengan air hangat? Inilah manfaat mandi air hangat bagi kesehatan tubuh.


1. Menyehatkan Jantung

Ketika tubuh kita berendam menggunakan air selama kurang lebih 10 menit dapat membantu melancarkan sirkulasi darah. Lancarnya sirkulasi darah akan membantu kinerja organ tubuh, termasuk jantung yang merupakan organ vital dalam tubuh.

2. Mengurangi Stress dan Cemas

Air hangat ternyata dapat merangsang otak untuk menghasilkan hormon oksitosin yang membuat perasaan lebih senang dan positif. Selain itu, mandi dengan air hangat setelah bekerja akan membuat tubuh menjadi rileks dan akan terasa lebih segar di pagi hari.

3. Mencegah Insomnia (Gangguan Tidur)

Ketika tubuh berkeringat dan kotor tentu membuat tidak nyaman ketika ingin tidur melepas penat setelah seharian bekerja. Untuk mengatasinya, Sobat AQUA Elektronik tidak perlu mengonsumsi obat tidur, cukup dengan mandi dengan air hangat akan membuat tidur pulas sehingga tetap fit untuk menjalani aktivitas keesokan harinya.

4. Baik Untuk Kesehatan Usus

Saat pencernaan tidak lancar tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Jangan khawatir dengan berendam menggunakan air hangat dapat merangsang usus besar sehingga akan bekerja dengan baik saat proses pencernaan.

5. Mendetoksifikasi Dari Dalam Tubuh

Mandi dengan air hangat akan membantu membuka pori-pori pada permukaan kulit akibat dari kotoran yang menempel. Saat kondisi tersebut, air hangat membantu proses pengeluaran racun-racun dalam tubuh sehingga tubuh kita menjadi sehat.

Baca juga: Cara Terbaik untuk Menggunakan Mesin Cuci Otomatis


Sobat AQUA Elektronik setelah tahu manfaat mandi dengan air hangat ternyata menyehatkan bagi tubuh tentu akan mencoba kan? Nah, kali ini AQUA Elektronik hadir dengan water heater AES10V-Q1 yang akan memenuhi kebutuhan air hangat di rumah dengan praktis.

PRODUCT WATER HEATER AES10V-Q1

Water heater AES10V-Q1 AES10V-Q1 dari AQUA Elektronik sudah tidak diragukan lagi keamanannya. Memiliki fitur shock proof yang tahan terhadap goncangan listrik dan juga waterproof yang aman terlindung dari air sehingga terjamin keamanannya. Selain itu, water heater ini tahan terhadap tekanan air hingga 8 bar yang dapat menghasilkan air hangat dengan banyak. Dengan varian kapasitas yang beragam, yaitu: 10L, 15L, dan 30L, Sobat AQUA Elektronik dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di rumah Anda.

Mulai dari sekarang Sobat AQUA Elektronik tidak perlu repot-repot untuk mendidihkan air hangat dan bisa memulai hidup dengan sehat mengunakan water heater AES10V-Q1 AES10V-Q1.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003