PROMO

Double SMASH Promo - AQUA

Ikutan AQUA Double SMASH, Smakin Seru Hadiahnya!

Dalam rangka tahun baru, AQUA mengadakan program AQUA Double SMASH Promo dimana akan ada event lucky draw dan direct gift buat para sobat AQUA! Ada banyak pilihan hadiah seru yang menanti Anda, di antaranya:

  • 15 package Holiday to Bali
  • 4 unit iPhone 14
  • 40 pcs Badminton Gift
  • 20 unit AQUA products
  • Grand Prize 1 unit Wuling Air EV Long

Sangat menarik, bukan? Promo Double SMASH ini berlangsung dari tanggal 5 Januari - 30 April 2023! Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program Double SMASH ini, baca dan teliti dulu syarat dan ketentuan yang berlaku yuk!

Syarat dan Ketentuan Lucky Draw AQUA:

  1. Setiap pembelian semua produk AQUA Home Appliances, berhak mengikuti program Undian (Lucky Draw)
  2. Peserta Lucky Draw mendapatkan kupon sesuai dengan harga produk AQUA yang di beli sesuai dengan list di bawah, apabila tidak ada pada list akan follow regulasi coupon.
  3. Bagi toko yang memiliki SPM/promoter dapat memberikan datanya melalui promoter untuk di input datanya ke website AQUA Elektronik
  4. Bagi toko yang tidak memiliki SPM/promoter dapat memberikan datanya ke PIC toko yang kemudian diteruskan ke MD kami untuk di input ke website AQUA Elektronik.
  5. Program berlaku untuk semua produk di store yang ada promotor AQUA, dan hanya berlaku untuk produk chest freezer & beverage cooler di toko yang tidak ada promotor AQUA
  6. Pemenang Lucky Draw diwajibkan membayar pajak pemenang kepada negara sebesar 25% dari nilai produk
  7. Hadiah akan dikirimkan setelah pemenang membayar pajak kepada negara
  8. Semua bentuk hadiah Lucky Draw yang dimenangkan pemenang, dapat diuangkan
  9. Gambar, warna & jenis hadiah tidak mengikat (sesuai ketersediaan hadiah).
  10. Paket liburan ke Bali adalah voucher tiket PP dari Golden Nusa senilai Rp 3.500.000
  11. Program AQUA Double Smash Promo ini tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga besar PT Haier Sales Indonesia

Syarat dan Ketentuan Direct Gift AQUA Double SMASH 2023:

  1. Periode program e-voucher reguler by category Q1 2023 berlaku penjualan dengan nota dari tanggal 5 Januari 2023 - 30 April 2023.
  2. Setiap registrasi dalam masa periode program akan mendapatkan e-voucher dan direct gift
  3. Jika ternyata ada lebih dari 1 model atau lebih yang sama saat input pada nota/invoice, maka bisa di input dengan menambahkan produk dengan invoice yang sama dan harus melampirkan scan foto barcode SN atau input manual SN produk yang dibeli
  4. Data konsumen yang diberikan dalam pengisian pada claim harus benar adanya
  5. Program ini hanya berlaku untuk konsumen
  6. Pastikan penginputan nama konsumen sama dengan nama yang tertera pada KTP yang di-upload sama dengan nota. Apabila nama tidak sama dengan nota yang didaftarkan pada AQUA. pihak AQUA berhak menolak pengajuan claim
  7. Pastikan pengambilan gambar KTP dan nota/invoice terlihat jelas.
  8. Akan ada notifikasi ke nomor WA promoter/non-promoter dan konsumen jika ada penolakan/reject.
  9. Validasi dilakukan oleh pihak Haier, jika data tersebut sudah valid, pencairan akan dilakukan maksimal 3 hari kedepan setelah disetujui
  10. Pengiriman akan ada notifikasi ke nomor WA konsumen, jika sudah sukses registrasi (by promoter) dan sukses top-up/transfer e-voucher ke konsumen.
  11. Direct gift fisik : Premium Towel set, Foldable Duffle Bag dan Soft lask akan dibagikan paling lama pada minggu ke 2 bulan Februari karena ada kendala teknis.

Tunggu apalagi? Serbu hadiahnya dengan mengikuti Double SMASH Promo AQUA sekarang juga! Anda bisa mengunjungi Official website AQUA untuk menentukan produk terbaik yang akan jadi pilihan Anda.



FAQ

Q : Berlaku dimana saja promo AQUA Double SMASH Promo?

A : Semua toko offline AQUA seluruh Indonesia (tradisional dan modern).

Q : Siapa saja yang berhak mengikuti AQUA Double SMASH Promo?

A : Konsumen dengan pembelian pribadi (bukan kreditur).

Q : Apakah diperbolehkan untuk pemborong/rumah sakit/PT/sekolah/kost-kostan (karena bukan kategori kreditur, data registrasi dan akun di AQUA ID bagaimana skemanya?

A : Boleh, dengan nota perorangan (tidak a/n instansi terkait). Untuk skemanya, silahkan lakukan konfirmasi ke sales/SPG/MD.

Q : Kenapa setelah 5 hari kerja voucher dan nomor undian tidak bertambah atau cair?

A : Pastikan data yang diregistrasikan sudah benar dan jelas. Jika pembelian anda lebih dari 2 produk, pastikan anda sudah menginformasikan produk yang anda beli ke sales/SPG/MD.

Q : Bagaimana jika setelah saya registrasikan produk, lalu saya dapat notifikasi mengenai status registrasi produk?

A : Registrasikan ulang produk anda, dan pastikan tidak menggunakan gambar/foto nota dan kartu garansi yang sama dengan registrasi anda sebelumnya. Silahkan lakukan ambil gambar ulang dengan JELAS dan DAPAT TERBACA untuk meregistrasikan produk kembali.

Q : Bagaimana, Jika saya beli produk AQUA di toko yang notanya tidak terdapat nama saya?

A : Silahkan tulis nama sesuai dengan KTP

Q : Bagaimana jika e-voucher yang saya inginkan tidak tersedia?

A : Silahkan pilih e-voucher yang tersedia di microsite AQUA oleh promotor atau MD. Jika pilihan tidak ada/habis, anda harus memilih dengan pilihan yg masih tersedia.

Q : Untuk GoPay, jika saya tidak punya akun Gojek apakah terproses?

A : Tidak akan terproses, point dan e-voucher akan hangus. Tidak ada pengulangan untuk hal ini, pastikan Anda memiliki akun Gojek sebelum menukarkan e-voucher GoPay.

Q : Hadiah apa saja yang akan diundi?

A : Hadiah utama 1 orang pemenang 1 unit Mobil Wuling Air EV type long, untuk hadiah kedua 4 orang pemenang dengan masing-masing 1 unit iPhone14, untuk hadiah spesial, 20 orang masing-masing mendapat 1 produk premium AQUA, hadiah hiburan fisik untuk 40 orang dengan masing masing diantaranya mendapat 25 tas badminton, 10 t-shirt dan 5 raket badminton khusus edisi kerjasama AQUA dengan Anthony Ginting, dan hadiah lainnya berupa 50 e-commerce voucher Bli-bli untuk 50 orang pemenang dan 50 e-commerce voucher Shopee untuk 50 orang pemenang masing masing senilai 500rb rupiah.

Pemenang diwajibkan membuat surat pernyataan rekening sebagai syarat untuk proses hadiah nanti.

Q : Kapan diadakan penarikan undian hadiah?

A :

  • Pengundian fase 1: Periode pembelian produk pada tanggal 5 Januari – 31 Januari 2023 akan diundi pada tanggal 9 Februari 2023 dengan hadiah 1 iPhone, 5 produk premium AQUA, 3 paket liburan ke Bali, 10 souvenir hadiah badminton dan 25 voucher e-commerce , melalui live streaming di YouTube dan Instagram AQUA Indonesia.
  • Pengundian fase 2: Periode pembelian produk pada tanggal 1 Feburari – 28 Februari 2023 akan diundi pada tanggal 9 Maret 2023 dengan hadiah 1 iPhone, 5 Produk premium AQUA, 3 paket liburan ke Bali, 10 souvenir hadiah badminton dan 25 voucher e-commerce, melalui live streaming di YouTube dan Instagram AQUA Indonesia.
  • Pengundian fase 3: Periode pembelian produk pada tanggal 1 Maret – 31 Maret 2023 akan diundi pada tanggal 11 April 2023 dengan hadiah 1 iPhone, 5 Produk premium AQUA, 3 paket liburan ke Bali, 10 souvenir hadiah badminton dan 25 voucher e-commerce, melalui live streaming di YouTube dan Instagram AQUA Indonesia.
  • Pengundian fase 4 atau fase final: Periode pembelian produk pada tanggal 1 April – 30 April 2023 akan diundi pada tanggal 31 Mei 2023 dengan hadiah utama Wuling Air EV, 1 iPhone, 5 Produk premium AQUA, 3 paket liburan ke Bali, 10 souvenir hadiah badminton dan 25 voucher e-commerce, melalui live streaming di YouTube dan Instagram AQUA Indonesia. *tanggal fase final bisa berubah sesuai dengan kondisi teknis internal Aqua Electronics.

Q: Bagaimana cara mengikuti program AQUA Double SMASH?

A: Melakukan pendaftaran di website dibantu oleh promotor atau MD, kemudian mengajukan klaim voucher.


Q: Periode program, dari kapan sampai dengan kapan?

A: Periode program dari nota pembelian tanggal 5 Januari 2023 - 30 April 2023


Q: Apa saja e-voucher pilihan dalam program ini?

A:

Category

Direct Gift

REF

e-voucher (Gopay), token listrik, grocery voucher, voucher sosis and duffle bag

WM

e-voucher (Gopay), token listrik and grocery voucher and premium towel set

CC

e-voucher (Gopay), token listrik, grocery voucher, voucher sosis and soft lask

AC

e-voucher (Gopay), token listrik, grocery voucher and premium towel set

TV

Bracket, e-voucher (Gopay), token listrik, grocery voucher and mini Gold

Grocery voucher : Alfamart/Indomaret

Voucher sosis: Voucher Alfamart untuk produk Kanzler


Q: Bagaimana jika e-voucher yang saya inginkan tidak tersedia?

A: Silahkan pilih e-voucher yang tersedia. Jika pilihan tidak ada/habis, anda harus memilih dengan pilihan yg masih tersedia.


Q: Bagaimana cara mengetahui status mendapatkan e-voucher?

A: Anda akan mendapatkan WhatsApp notifikasi perihal status e-voucher atau bisa menghubungi promotor atau MD in charge di toko offline saat pembelian produk AQUA.


Q: Siapa saja yang berhak mengikuti program ini?

A: Konsumen yang membeli produk AQUA Elektronik.


Q: Apakah e-voucher dapat diuangkan?

A: e-voucher tidak dapat diuangkan.


Q: Apakah ada kontak customer support dari program AQUA Double SMASH 2023?

A: Anda dapat menghubungi customer support di nomor: 0812-9400-0367 atau email : [email protected]


Q: Informasi Batas Saldo Gopay :

A:

  • Gopay akun yang belum di-upgrade ke Gopay Plus: batas maksimum saldo Rp2.000.000 (termasuk top up, transfer and menerima saldo gopay, cashback, etc)
  • Gopay akun yang sudah di-upgrade ke Gopay Plus: batas maksimum saldo Rp20.000.000 (termasuk top up, transfer and menerima saldo gopay, cashback, etc)
  • Batas maksimum untuk saldo Gopay dari semua jenis transaksi (top up, transfer, cashback, etc.): Untuk akun yang belum di-upgrade ataupun akun Gopay Plus, batas maksimum Rp40.000.000/bulan.

* Untuk top up Gopay > Rp2.000.000 akun Gopay harus sudah di-upgrade ke Gopay Plus


Q: Berapa lead time untuk saya menerima Mini Gold?

A: Customer yang berhak atas hadiah Mini Gold akan diverifikasi dengan lead time 3 hari oleh tim Haier, setelah itu akan diberikan notifikasi pengiriman. Waktu pengiriman akan berbeda tergantung alamat customer AQUA yang berhak atas Mini Gold.

List nilai kupon per produk:

List nilai kupon di luar product yang ada di list:

No

Purchase Prize

Lucky Draw Coupon

1

< Rp 2.749.999

1

2

Rp 2.749.999-5.999.999

2

3

Rp 6.000.000-9.999.999

3

4

>Rp 10.000.000

4



Nilai e-voucher:

MM: Modern Market, SM : Semi Modern







Mandatory Item +

Optional

Channel

Category

Product

gift

Nominal

Gopay

Token PLN

Alfamart

Indomaret

Kanzler

Remark

all

CC

AQF-120HC

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-150HC

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-220HC

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-150TF

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-220TF

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-157SD

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-332SD

Soft Lask

90,000


Pilih salah satu

all

CC

AQF-320EC

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-450EC

75,000

75,000

75,000

75,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-550EC

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

Pilih salah satu

all

CC

AQF-725EC

Soft Lask

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

Pilih salah satu

all

CC

AQB-240AB

Soft Lask

50,000

50,000

50,000

50,000

Pilih salah satu

all

CC

AQB-340AB

Soft Lask

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

Pilih salah satu

ALL CHANNEL

REF

AQR-320RBG(BK)

KANZLER

100,000

150,000


150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-320RBM(BK)

KANZLER

100,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-350RBG(BK)

KANZLER

100,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-350RBM(BK)

KANZLER

100,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-355IG(BK)

KANZLER

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-355IM(DS)

KANZLER

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-395IM BK

KANZLER

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-405IG(BK)

KANZLER

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-415IM BK

KANZLER

100,000

100,000

100,000

100,000

100,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-565IM(GB)

KANZLER

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-605IG(GB)

KANZLER

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-605IM(GB)

KANZLER

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-675IG(GB)

KANZLER

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-IG525AM(GB)

KANZLER + BAG

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-IG645AM(GB)

KANZLER + BAG

200,000

400,000

400,000

400,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-IG685AMT(GB)

KANZLER + BAG

200,000

800,000

800,000

800,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-IG745AM(GB)

KANZLER + BAG

200,000

800,000

800,000

800,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-IM525AM(GB)

KANZLER + BAG

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-IM545AM(GB)

KANZLER + BAG

200,000

150,000

150,000

150,000

kanzler + option

ALL CHANNEL

REF

AQR-D225(MSB)


50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

REF

AQR-D225(MSG)

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

REF

AQR-D205(MSB)

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

REF

AQR-D205(MSG)

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

REF

AQR-D185(MSG)

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

REF

AQR-D185(MSB)

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-1020R

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-1060DR

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-1260DR

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-710DD(G)

2 towel

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-810DD(G)

2 towel

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-910DD(G)

2 towel

50,000

50,000

50,000

50,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-920R

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

AQW-960DR

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

FQD-1050BF

2 towel

200,000

200,000

200,000

200,000

ALL CHANNEL

WM

FQV-701E

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

FQW-1050BF

2 towel

150,000

150,000

150,000

ALL CHANNEL

WM

FQW-105829QD

2 towel

150,000

150,000

150,000

ALL CHANNEL

WM

FQW-700829QD

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

FQW-850829QD

2 towel

100,000

100,000

100,000

100,000

ALL CHANNEL

WM

FQW-850BF

2 towel

150,000

150,000

150,000

ALL CHANNEL

WM

FQW-950BF

2 towel

150,000

150,000

150,000

TRD

TV

LE43AQT6700FG

Bracket


TRD

TV

LE43AQT6700UG

Bracket

TRD

TV

LE50AQT6600UG

100,000

100,000

100,000

100,000

TRD

TV

LE50AQT6700UG

100,000

100,000

100,000

100,000

TRD

TV

LE50AQT7000QU PRO

200,000

200,000

200,000

200,000

TRD

TV

LE55AQT7000QU PRO

200,000

200,000

200,000

200,000

TRD

TV

LE58AQT6600UG

200,000

200,000

200,000

200,000

TRD

TV

LE58AQT6700UG

200,000

200,000

200,000

200,000

TRD

TV

AQT65S5UG

GOLD



TRD

TV

LE70AQT6300UG

GOLD

TRD

TV

E70AQT6700UG

GOLD


MM SM

TV

LE43AQT6700FG

Bracket

MM SM

TV

LE43AQT6700UG

Bracket

MM SM

TV

LE50AQT6600UG

200,000

200,000

200,000

200,000

MM SM

TV

LE50AQT6700UG

200,000

200,000

200,000

200,000

MM SM

TV

LE50AQT7000QU PRO

300,000

300,000

300,000

MM SM

TV

LE55AQT7000QU PRO

300,000

300,000

300,000

MM SM

TV

LE58AQT6600UG

300,000

300,000

300,000

MM SM

TV

LE58AQT6700UG

300,000

300,000

300,000

MM SM

TV

AQT65S5UG

GOLD

MM SM

TV

LE70AQT6300UG

GOLD

MM SM

TV

LE70AQT6700UG

GOLD

All

AC

AQA-KCR09ANPC

towel

100,000

100,000

100,000

100,000

all options

All

AC

AQA-KCR5ANPC

towel

100,000

100,000

100,000

100,000

all options

All

AC

AQA-KCRV10WP

towel

200,000

200,000

200,000

200,000

all options

All

AC

AQA-KCRV10WXW

towel

300,000

300,000

300,000

all options

All

AC

AQA-KCRV13WP

towel

200,000

200,000

200,000

200,000

all options

All

AC

AQA-KCRV6WP

towel

200,000

200,000

200,000

200,000

all options

All

AC

AQA-KCR5ANQC

towel

100,000

100,000

100,000

100,000

all options

All

AC

AQA-KCR9ANQC

towel

100,000

100,000

100,000

100,000

all options

All

AC

AQA-KCR5AHQC

towel

100,000

100,000

100,000

100,000

all options

All

AC

AQA-KCR9AHQC

towel

100,000

100,000

100,000

100,000

all options




Smakin Seru Hadiahnya, e-voucher, direct gift, hingga Grand Prize 1 unit Wuling Air EV Long siap menjadi milik Anda! Semoga beruntung!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003