AQUA SMASH 8 Protection, Perlindungan Ekstra Pelanggan AQUA Elektronik


Dalam rangka menjaga komitmen untuk menjadi andalan para keluarga Indonesia, AQUA Elektronik mempersembahkan perlindungan ekstra bagi para konsumen melalui program AQUA SMASH 8 Protection.

Program ini berlangsung selama satu tahun penuh di 2023. Demi meningkatkan perlindungan dan kepuasan konsumen AQUA Elektronik, ini 8 program yang ditawarkan di tahun 2023:

1. FREE Inspection

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis inspeksi/pembatalan inspeksi 1 kali per tahun untuk produk yang garansinya sudah berlalu dengan cara memberikan S Code kepada teknisi. Konsumen dapat mengetahui masalah dari produknya serta estimasi biaya perbaikannya tanpa harus membayar biaya inspeksi/pembatalan.

* Semua Model Produk AQUA Elektronik

2. FREE Extended Service Warranty (+6 Months)

Gratis tambahan 6 bulan garansi servis (setelah garansi utama berlalu) untuk biaya kerja dan transportasi. Program ini berlaku untuk produk yang didaftarkan ke e-warranty dan mengaktifkan promonya.

* TV – uk. 50 Inch keatas; Kulkas & Chest Freezer – kap. 500 liter keatas; Mesin Cucikap 12 Kg keatas dan semua model Bukaan Depan (Front Load) ; AC - seri Inverter

3. FREE Extended TV Panel Warranty (+3 Years)

Konsumen mendapatkan gratis tambahan 3 tahun (setelah garansi utama 2 tahun belalu) garansi panel untuk semua model TV (periode pembelian bulan Januari – Desember 2023) dengan mendaftarkan produknya di e-warranty dan mengaktifkan promonya (total garansi panel TV menjadi 5 tahun).

* Semua Model Produk TV AQUA

4. FREE Replacement (Repair Time Guarantee, 70 Hours) – Model AC Pilihan

Konsumen akan mendapatkan gratis unit pengganti (indoor/outdoor unit, model tertentu) apabila dalam waktu 70 jam masalah pada AC konsumen tidak terselesaikan. Konsumen AQUA tidak perlu ragu akan pengerjaan perbaikan produk AC-nya apabila masalah dan suku cadang dapat terpenuhi kurang dari 70 jam.

* AC AQUA model AHQ, AHP, AHQ1 dan AHP1

5. FREE Cleaning (2x Year) – AQUA AC WXW Series

Program gratis pencucian AC 2 kali setahun untuk produk AC AQUA seri WXW dengan cara memberikan voucher cuci AC ke teknisi.

* AC AQUA seri WXW

6. FREE Cleaning (1x) – AQUA Front Load Washing Machine

Gratis pencucian unit mesin cuci AQUA semua model bukaan depan (front load, pembelian Januari – Desember 2023). Konsumen akan menerima pesan Whatsapp dari call center untuk penawaran ini.

* Semua Model Produk Mesin Cuci Bukaan Depan (Front Load) AQUA Elektronik

7. Nationwide Service Network

Konsumen AQUA Elektronik tidak perlu ragu apabila timbul masalah pada produknya. Jaringan Servis AQUA Elektronik telah mencapai 180 titik yang mencakup lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia.

8. 365-Days Contact Center

Call Center AQUA Elektronik beroperasi 365 hari dalam setahun. Konsumen dapat menghubungi Call Center AQUA Elektronik melalui telepon, Whatsapp, e-mail dan saluran komunikasi lainnya.

Itulah 8 program yang ditawarkan AQUA Elektronik untuk menjaga kepuasan konsumen di Indonesia. Anda tidak perlu ragu untuk memanfaatkan program ini jika memiliki kendala pada produk yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah disebutkan di atas.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program AQUA SMASH 8 Protection ini, Anda bisa menghubungi call center AQUA Elektronik melalui :

AQUA Elektronik siap dukung kebutuhan keluarga masyarakat Indonesia dengan lebih baik!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003