PROMO

Jangan Ketinggalan Kejutan AQUA Exhibition di PRJ 2023!

Ayo ikut ramaikan semarak Jakarta Fair Kemayoran 2023!

AQUA Elektronik turut berpartisipasi dalam memeriahkan program tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 dengan membuka booth AQUA Elektronik di Jakarta International Expo Kemayoran.

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2023, jangan lupa untuk mengunjungi booth AQUA Elektronik di Hall D2 – No. 85 JIExpo Kemayoran. Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan berlangsung pada tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023.

Dengan mengunjungi booth AQUA Elektronik, Anda bisa melihat demo produk, promo dan hadiah menarik, serta ada games yang gak kalah seru juga lho!

Apa saja penawaran yang ada di booth AQUA Exhibition Jakarta Fair Kemayoran 2023?

1. Promo Cashback

Dengan membeli produk tertentu, Anda bisa mendapatkan potongan cashback hingga ratusan ribu rupiah. Anda bisa mengunjungi booth AQUA Elektronik untuk melihat list produk yang berlaku untuk promo cashback. Kapan lagi bisa beli produk terbaik AQUA Elektronik dengan potongan cashback ratusan ribu rupiah?

2. Direct Gift AQUA

Selain cashback, AQUA Elektronik juga akan menyediakan direct gift khusus untuk pembelian produk-produk tertentu. Anda berkesempatan untuk mendapatkan direct gift ini selama persediaan masih ada.

Adapun direct gift yang tersedia mulai dari soft flask, premium towel set, air fryer, hingga mini gold. Tunggu apalagi? Yuk, segera datangi booth AQUA Elektronik dan dapatkan direct giftnya sekarang!

3. Lucky Dip

Selanjutnya, ada pula promo lucky dip di mana Anda berkesempatan untuk memenangkan undian berupa merch AQUA Elektronik. Merch yang bisa Anda dapatkan yakni mulai dari drawstring bag, sporty wristband, payung, clapping balloon, handheld fan, badminton jersey, spunbond bag, hingga folding bike.

Agar tidak kehabisan, segera kunjungi booth AQUA Elektronik di Jakarta Fair Kemayoran 2023 karena ketersediaan hadiah lucky dip terbatas.

4. AQUA Double SMASH: Spin & Win!

Untuk pembelian produk tertentu, Anda juga akan berkesempatan untuk mengikuti program undian AQUA Double SMASH: Spin & Win! Anda akan dibantu oleh pihak promoter untuk melakukan registrasi online agar mendapatkan e-voucher dan pengundian Grand Prize di bulan September mendatang.

Akan ada banyak hadiah menanti Anda, mulai dari e-voucher, produk AQUA Elektronik, handphone, motor, hingga unit mobil sebagai Grand Prize bagi pemenang yang beruntung.

5. Lucky Hero Spender Discount (Weekend Only)

Tidak berhenti sampai di situ! Setiap hari Sabtu & Minggu, akan ada diskon tambahan sebesar Rp 500.000 hanya untuk 3 ORANG PERTAMA yang membeli produk Hero tertentu dengan harga Rp 10 juta atau lebih.

6. Badminton Juggling Challenge (Weekend Only)

Selain itu, ada pula games menarik setiap Sabtu & Minggu berupa Badminton Juggling Challenge. Dalam program ini, MC akan secara random meminta pembeli untuk bermain badminton juggling dengan hadiah voucher belanja mini market.

Tambahan pula untuk konsumen AQUA Elektronik yang membeli produk TV tipe tertentu berkesempatan untuk mendapatkan XBox Series S. Promo ini merupakan penawaran terbatas, jadi segera dapatkan produk TV AQUA Elektronik favorit Anda di Jakarta Fair Kemayoran 2023!

Sangat menarik bukan? Jangan sampai kelewatan berbagai promo menarik AQUA Gebyar SMASH di Jakarta Fair Kemayoran 2023! Segera kunjungi booth AQUA Elektronik di Hall D2 – No. 85 JIExpo Kemayoran, beli produknya, dan menangkan hadiah hingga promo menarik lainnya!

Ayo, ramaikan semarak Jakarta Fair Kemayoran 2023 bersama AQUA Elektronik!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003