Jangan Lewatkan! Ini Daftar Produk Elektronik AQUA Elektronik di Pameran PRJ 2024

nda sedang membutuhkan kulkas? Atau perlu alat elektronik lainnya seperti TV dan AC? Ini adalah momen yang tepat! Sebab, AQUA Elektronik ada di Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair)! Di momen ini, Anda bisa mendapatkan berbagai alat elektronik baru dari AQUA Elektronik dengan banyak promo menarik! Selengkapnya, yuk ketahui beberapa produk yang ada di PRJ berikut ini!

1. AQR-IG685AMT

AQR-IG685AMT

Salah satu produk AQUA Elektronik yang akan hadir di Pekan Raya Jakarta adalah kulkas AQR-IG685AMT! Dilengkapi dengan 3 pintu, lemari es yang satu ini bisa diatur untuk berubah menjadi mesin pendingin atau pembeku. Tidak hanya itu, AQR-IG685AMT juga dilengkapi dengan teknologi smart control, sehingga kulkas ini bisa diatur dari jarak jauh menggunakan wifi dan suhunya bisa diatur jika Anda sedang bepergian. Dapatkan AQR-IG685AMT dengan diskon menarik hanya di Jakarta Fair 2024!

2. AQR-TTD546RBC(BK)

AQR-TTD546RBC

Anda membutuhkan kulkas 4 pintu dengan ukuran besar? AQR-TTD546RBC(BK) jawabannya. Dilengkapi dengan teknologi twin inverter, AQR-TTD546RBC(BK) menghadirkan kulkas dengan suhu stabil terjaga, tetapi juga hemat energi. Apalagi kulkas yang satu ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang didesain khusus, sehingga tidak menghantarkan panas ke makanan. Dengan kapasitas 456 liter, AQR-TTD546RBC(BK) cocok untuk digunakan di rumah maupun untuk mendukung bisnis Anda.


3. AQR-D275R

AQR-D275R

Produk AQUA Elektronik lainnya yang bisa Anda beli di Jakarta Fair adalah AQR-D275R. Dengan badannya yang slim, AQR-D275R cocok untuk memperindah dapur Anda. Meskipun demikian, produk ini memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga pas untuk menyimpan bahan makanan, sayur mayur, alat kosmetik, hingga membuat es batu rumahan. Anda tidak perlu khawatir soal bau dan bakteri. Karena AQR-D275R dilengkapi dengan teknologi anti bakteri yang mampu mencegah kembang biak bakteri jahat dan bau tak sedap. Kunjungi gerai AQUA Elektronik di Pekan Raya Jakarta untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

4. FQW-1580BS

FQW-1580BS


Anda sering menggunakan jas atau tuxedo? Tentu membutuhkan mesin cuci yang bisa dry cleaning dong! Tidak perlu khawatir, FQW-1580BS adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan teknologi refresh, FQW-1580BS akan menghangatkan air didalamnya selama 5 menit untuk mencapai suhu 60-65 celsius terlebih dahulu. Baju Anda kemudian akan dicuci menggunakan uap yang timbul dari hasil pemanasan tersebut. Hal ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran di baju, sekaligus menjaga serat baju agar tidak rusak. Udara dingin kemudian akan disemprotkan ke baju tersebut untuk membantu mengeringkan dan membuat bentuk baju seperti aslinya. Penasaran? Yuk cek FQW-1580BS di Jakarta Fair!

5. FQW-850BF

FQW-850BF

Ingin membeli FQW-1580BS tapi yang kapasitasnya lebih kecil? Gampang, FQW-850BF juga akan hadir di Pekan Raya Jakarta tanggal 12 Juni - 14 Juli nanti. Memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan FQW-1580BS, produk ini memiliki kapasitas yang lebih kecil. Dengan tabung ukuran 525mm, FQW-850BF dapat digunakan untuk mencuci 8 kg baju, termasuk jas. Badannya yang kecil membuat produk ini cocok untuk diletakkan di bagian belakang rumah atau apartemen Anda

6. QV-701E

QV-701E

Salah satu tantangan mencuci baju menggunakan mesin adalah baju mudah terbelit, sehingga susah dikeluarkan atau bahkan robek. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membeli mesin cuci yang dilengkapi dengan 1:1 reversible rotating seperti FQV-701E dari AQUA Elektronik ini. Dengan teknologi ini, tabung akan akan memutar ke arah yang berlawanan setelah beberapa periode, sehingga pakaian didalamnya tidak terbelit dan rusak.

7. AQT75P751UX

AQT75P751UX

Lengkapi fasilitas hiburan di rumah Anda dengan Google TV AQT75P751UX. Berbeda dengan televisi biasa, AQT75P751UX adalah Google TV yang mana hal ini berarti Anda bisa mengunduh berbagai aplikasi dari Google Play ke TV ini, termasuk aplikasi tontonan, seperti YouTube dan Netflix. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengontrol TV ini hanya dengan suara saja dengan tanpa remote control atau bersentuhan langsung. AQT75P751UX juga dilengkapi dengan resolusi gambar 4k dan teknologi HQLED, sehingga gambar yang dihadirkan lebih tajam dan warnanya lebih presisi. Dapatkan AQT75P751UX dengan harga spesial di booth AQUA Elektronik di PRJ ya!

8. AQT65S80EUX

AQT65S80EUX

Variasi Google TV dari AQUA Elektronik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Pekan Raya Jakarta adalah AQT65S80EUX. Dilengkapi dengan resolusi 4k HDR, RAM 2 GB dan ROM 32 GB, AQT65S80EUX dapat Anda gunakan untuk menonton berbagai tayangan TV biasa maupun TV digital dengan eksekusi operasi yang cepat dan gambar yang tajam serta presisis. Bedanya dengan produk AQT75P751UX di atas adalah ukuran AQT65S80EUX ini lebih kecil, yaitu 65 inch, sementara produk TV sebelumnya berukuran 75 inch.

9. AQT50P750UX

AQT50P750UX

Masih ingin Google TV yang berukuran lebih kecil? Tentu saja ada. Di Jakarta Fair tahun ini, AQUA Elektronik juga menghadirkan TV 50 inchi terbaik yaitu AQT50P750UX. Selain dilengkapi dengan Google TV, AQT50P750UX juga dilengkapi dengan teknologi dolby vision dan dolby atmos, sehingga pengalaman menonton film di rumah akan sama dengan menonton film di bioskop. Bagaimana? Menarik bukan? Jangan lupa kunjungi stand AQUA Elektronik di PRJ nanti ya!

10. AQA-KCR10VSW

AQA-KCR10VSW

Selain produk kategori kulkas atau TV, AQUA Elektronik juga akan mengeluarkan produk AC terbaiknya di Jakarta Fair nanti. Termasuk diantaranya adalah AQA-KCR10VSW ini. Dikenal sebagai produk premium, AQA-KCR10VSW dilengkapi dengan teknologi Eco Sensor yang dapat membantu AC menyesuaikan suhu ruangan berdasarkan ada atau tidaknya orang dalam ruangan tersebut. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur self clean dan UVC Sterilization untuk membuat udara di rumah Anda bersih dari kotoran dan kuman.

11. AQA-KCR12FQAL

AQA-KCR12FQAL

Produk terbaik AQUA Elektronik lainnya yang bisa Anda temukan di Jakarta Fair nanti adalah AQA-KCR12FQAL. Salah satu kelebihan dari AQA-KCR12FQAL adalah AC ini dilengkapi dengan teknologi turbo cool dan triple airflow. Hal ini membuat proses pendinginan ruangan menggunakan AQA-KCR12FQAL menjadi lebih cepat dan dapat dirasakan bahkan oleh orang di pojok ruangan sekalipun. Dapatkan AQA-KCR12FQAL dengan harga terbaik di PRJ ya!

12. AQA-KCR9VQCL

AQA-KCR9VQCL

Anda ingin AC yang praktis, simpel dan ramah energi? AQA-KCR9VQCL jawabannya! Dilengkapi dengan fitur self clean, AQA-KCR9VQCL dapat membersihkan dirinya sendiri secara otomatis ketika Anda memencet tombol self clean di remot. Tentunya hal ini akan menjadi kemudahan tersendiri bagi Anda yang tidak memiliki waktu dan skill yang mencukupi untuk membersihkan AC secara rutin. Tidak hanya itu, AQA-KCR9VQCL juga memiliki tambahan inverter yang bisa membuat proses pendinginan ruangan jadi lebih hemat energi.

Jangan Lewatkan Produk Premium AQUA Elektronik!

Anda mencari alat elektronik premium? Di AQUA Elektronik ada juga dong! Di PRJ nanti, Anda bisa menemukan produk elektronik premium dari AQUA Elektronik, seperti Televisi OLED terbaik AQT65C900UX, kulkas premium AQR-CTD746RAG(BK) yang dilengkapi dengan teknologi twin inverter dan multi air cooling untuk pendinginan bahan makanan hemat energi, mesin cuci FQW-1160DF yang bisa dikontrol menggunakan handphone, dan AC AQA-KCR19VSW yang dilengkapi dengan PM 2.5 filter yang pas untuk meminimalisir dampak polusi udara di rumah Anda.

Apakah hanya ada produk-produk tersebut saja yang hadir di Pekan Raya Jakarta 2024? Oh, tentu saja tidak! Pada event ini, AQUA Elektronik juga akan merilis produk water dispenser canggih terbaru loh! Dengan dilengkapi teknologi terbaru, water dispenser cantik dengan kode AWD-1180BC ini siap menghiasi rumah Anda.

AWD-1180BC

Masih akan ada banyak lagi produk dari AQUA Elektronik yang bisa Anda dapatkan di sini. Begitu pula dengan diskonnya! Tidak hanya cashback, Anda juga bisa mendapatkan gratis food container dan emas untuk pembelian produk-produk tertentu. Jadi, tunggu apa lagi! Yuk ke booth AQUA Elektronik di PRJ dan jangan sampai kehabisan!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003