Introducing the New Magic Neo Series! Kulkas Canggih dengan Teknologi BEST: Big Freezer, Energy Saving, and Turbo Cooling!

ref launch AQUA Elektronik

AQUA Elektronik kembali meluncurkan produk Kulkas dua pintu yang dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, Magic Neo Series. Hadir dengan teknologi canggih BEST yang mencakup Big Freezer, Energy Saving, dan Turbo Cooling akan memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna.

Kenapa Magic Neo Series Layak Jadi Pilihan Kulkas Anda?

Tidak hanya inovasi dalam teknologi, kulkas Magic Neo Series juga hadir dalam balutan tampilan yang elegan dan mewah. Yuk kenalan dengan fitur-fitur Magic Neo Series!

1. Dilengkapi dengan Big Freezer dan 18 SKU

Magic Neo Series terdiri dari 18 SKU/model dengan kapasitas mulai dari 185 liter hingga 245 liter. Variasi ini memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk menyesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan mereka. Salah satu keistimewaan kulkas ini adalah Big Freezer-nya yang memiliki kapasitas hingga 9 liter, memungkinkan Anda menyimpan banyak makanan beku tanpa khawatir kehabisan ruang.

2. Hemat Energi dengan Teknologi Terdepan

Tidak hanya elegan, Magic Neo Series juga sangat unggul dalam menghemat energi. Dilengkapi dengan teknologi twin inverter, kulkas ini beroperasi dengan sangat hening dan efisien, mengurangi konsumsi energi hingga 30 persen. Sangat hemat listrik, bukan?

3. Pendinginan Cepat dan Merata

Untuk kebutuhan pendinginan yang cepat, Magic Neo Series memiliki fitur Turbo Cooling yang mampu mendinginkan isi kulkas secara merata dan dalam waktu singkat. Bayangkan, hanya dengan 1 jam, es batu sudah siap digunakan! Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang sering membutuhkan es batu segera - bahkan Anda dapat membuat es batu hanya dalam waktu 1 jam!.

3. Kesegaran Maksimal dengan H-Deo Technology

Fitur tambahan lainnya yang tidak kalah menarik adalah H-Deo Technology, yang berfungsi menyerap aroma campuran makanan di dalam kulkas, menjaga makanan tetap segar lebih lama. Teknologi ini juga efektif dalam membasmi bakteri, sehingga kebersihan dan kesehatan makanan Anda selalu terjaga.

Yuk Lengkapi Dapur Impian Anda dengan kulkas Magic Neo Series!

Dengan terus berinovasi, AQUA Elektronik berkomitmen menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mengutamakan kualitas dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Segera dapatkan Magic Neo Series di store terdekat, dan jangan lewatkan berbagai promo menarik yang bisa Anda ikuti di akun media sosial dan website resmi AQUA Elektronik!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003