TV LED untuk Nonton dan Main Game

tv terbaik untuk nonton dan main game


Mencari TV LED terbaik untuk menonton bukanlah perkara sulit. Ada banyak produk TV LED yang bisa dipilih. Apalagi popularitas TV Light-Emitting Diode (LED) sudah mengalahkan TV tabung yang sempat nge-tren sebelumnya. Sekarang, tepatnya sejak sekitar tahun 2006, TV tabung sudah semakin jarang ditemukan karena hadirnya TV LED dengan banyak kelebihan yang ditawarkan. Tertarik menemukan TV LED untuk nonton dan main game? Cek informasi berikut!


Kelebihan TV LED

TV LED yang digunakan untuk nonton dan main game punya banyak kelebihan. Tidak hanya menawarkan pengalaman menonton TV yang seru, TV LED juga mengonsumsi daya listrik lebih rendah dibanding jenis TV lain. Sebagai jenis TV paling hemat listrik, TV LED mampu menghemat listrik hingga 50% lebih besar dibanding TV tabung. Dengan demikian, LED TV ini dapat membuat Anda menghemat pengeluaran listrik bulanan secara lebih maksimal.

Tidak hanya itu, TV LED yang digunakan untuk menonton lebih tipis daripada TV tabung karena memanfaatkan teknologi backlighting. Ketebalan TV LED umumnya hanya 25 mm saja. TV LED terbaik juga bisa ditempatkan pada lokasi yang tidak memakan banyak tempat. Meskipun tipis, TV LED mempunyai ukuran layar yang lebih lebar dibanding TV tabung. Kelebihan ini membuat kegiatan nonton melalui TV LED makin seru dan menyenangkan.

Baca Juga : 5 Cara Membersihkan Layar LED TV dengan Aman


Temukan TV LED berkualitas untuk main game

Bagi pecinta game, TV yang menghasilkan gambar terbaik tentu menarik. Bila dibandingkan, TV LED lebik baik dibanding TV LCD. Menawarkan kualitas gambar yang tajam, bermain game dengan TV LED wajib dipertimbangkan. Hal ini tentu saja berkaitan erat dengan kenyamanan main game. TV LED yang mempunyai kontras yang lebih baik dibanding TV LCD dan mempunyai fokus yang lebih baik, TV LED adalah pilihan TV untuk main game terbaik.


Pilih Resolusi TV LED terbaik

Resolusi merupakan sebutan bagi jumlah dimensi dari kumpulan titik yang dimiliki oleh sebuah TV. TV LED yang ramah lingkungan bisa dikatakan terbaik bila mempunyai resolusi yang terbaik pula. Misalnya resolusi UHD, yang artinya TV LED tersebut mempunyai dimensi resolusi 3840 x 2160p – yakni 3840 titik horizontal dan 2160 titik vertikal, yang membuatnya dapat menampilkan gambar yang lebih detail dan tajam. TV LED dengan resolusi 4K ini mengusung 4x lebih detail daripada pendahulunya FHD. Dilengkapi dengan HDMI dan USB untuk nonton dan main game anda dapat menyaksikan setiap detail di setiap adegan yang ditayangkan.


Pertimbangkan ukuran layar TV LED

Salah satu faktor utama dalam memilih TV LED untuk nonton dan main game adalah ukuran layar. Anda bisa memilih ukuran layar TV LED yang disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga yang akan menonton TV secara bersamaan dan letak TV di rumah Anda. Pilihlah ukuran layar terbesar yang pas dengan ruang TV dan tentunya bujet Anda. Ukuran layar TV LED yang terbaik dengan mempertimbangkan harga, kinerja, dan luas ruang TV pada umumnya adalah 50 dan 55 inci.

Ukuran layar TV LED yang paling pas bagi Anda juga tergantung pada seberapa dekat Anda akan duduk dari posisi TV. Pada dasarnya, jika Anda dapat melihat masing-masing piksel layar, Anda duduk terlalu dekat. Aturan praktis yang baik adalah Anda harus duduk agak jauh dari TV – yakni tiga kali lebih jauh dari ketinggian layar untuk HD dan hanya 1,5 kali tinggi layar untuk 4K Ultra HD. Posisi duduk dari TV LED yang ideal akan membuat aktivitas nonton TV lebih menyenangkan.

Untuk TV LED terbaik untuk nonton dan main game yang memiliki resolusi UHD, Anda bisa memilih TV LED 55 inci AQT-6500U.

Dengan informasi seputar TV LED untuk nonton dan main game di atas, ini ada tips perawatan led tv, semoga Anda bisa memilih TV LED yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, ya. Semoga bermanfaat!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003