Produk Mesin Cuci AQUA Hijab Series

Halo sobat AQUA Elektronik! Tren pakaian berhijab semakin berkembang di beberapa tahun belakangan. Dengan banyaknya wanita muslim yang memutuskan untuk mengenakan hijab, ternyata membuat kebutuhan rumah tangga kita semakin kompleks lho. Salah satunya kebutuhan akan mesin cuci. Pakaian yang yang dicuci menjadi semakin beragam, salah satunya adalah kain hijab yang berbahan halus dan membutuhkan perlakuan yang khusus karena rentan mengalami kerusakan dalam proses pencucian. Dengan mesin cuci AQUA Elektronik hijab series, Anda tidak perlu khawatir lagi bahan untuk hijab Anda rusak akibat mesin cuci.

Mesin Cuci Hijab Series AQUA Elektronik

Mesin cuci AQUA Elektronik hijab series memiliki hijab mode sebagai fitur utama, fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan pencucian khusus hijab & pakaian berbahan lembut yang dilakukan dengan lembut & menyeluruh. Selain memiliki hijab mode sebagai fitur utama, mesin cuci AQUA Elektronik AQW-710DD memiliki fitur lain yang tak kalah pentingnya. Diantaranya adalah :

Fuzzy Logic

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat menyesuaikan jumlah air & waktu pencucian terhadap berat pakaian. Sehingga tidak lagi perlu khawatir apabila Anda kelebihan air dalam proses pencucian ataupun terlalu menggunakan banyak deterjen. Dengan mencuci menggunakan air yang pas, otomatis penggunaan air dan deterjen menjadi lebih irit dan juga lebih hemat

Water Selector

Water selector dapat membagi air menjadi dua bagian ke bagian tabung spinner untuk pengering dan tabung pencucian. Ini membuat air yang dialirkan dapat lebih efisien dan lebih menghemat waktu jika dibanding hanya menggunakan satu selang.


Low Water Pressure

Fitur ini memungkinkan mesin cuci tetap dapat beroperasi meski dalam tekanan air yang rendah. Jadi walaupun tekanan air di rumah sobat AQUA Elektronik rendah, tidak perlu khawatir jika mesin cuci tidak dapat berputar. Mesin cuci AQUA Elektronik dapat tetap beroperasi dengan maksimal.

Baca juga: Kulkas Model 2 Pintu Rekomendasi AQUA Elektronik

Dynamic Soak

Ini merupakan fitur perendaman pakaian. Merupakan salah satu fitur yang paling penting dan wajib ada di mesin cuci. Untuk membersihkan pakaian dan terbebas dari kuman dan noda membandel.

Batik Care

Selain fitur hijab series atau hijab mode yang tersedia pada mesin cuci AQUA Elektronik AQW-710DD. Terdapat pula fitur batik care yang membuat segala jenis batik Anda tetap lembut dan rapi walaupun dicuci dengan mesin cuci. Segala jenis bahan termasuk sutra dapat dicuci tanpa perlu mengalami kerusakan jika menggunakan mesin cuci ini.

Setelah memahami banyaknya fitur yang dapat digunakan pada mesin cuci AQUA Elektronik dapat menjadi pertimbangan sebelum akhirnya menentukan pilihan model mesin cuci otomatis yang akan Anda pilih.

Oleh karena itu, bagi para hijabers dalam yang sedang mencari mesin cuci hijab series. Mesin cuci AQUA Elektronik AQW-710DD dapat menjadi pilihan utama bagi sobat AQUA Elektronik yang kerap mengalami masalah dalam mencuci kain untuk hijabnya. Ditambah lagi fitur-fitur lainnya yang menambah pengalaman mencuci pakaian menjadi mudah dan menyenangkan.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003