Ciptakan Suasana Bioskop Hanya dari Rumah Saja

Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung selama hampir 2 tahun ini membuat kegiatan di luar rumah yang melibatkan banyak orang menjadi sangat terbatas. Pasti sudah banyak kegiatan yang dirindukan oleh Sobat AQUA, khususnya menonton film di bioskop. Suasananya yang nyaman serta dilengkapi dengan layar dan audio terbaik tentunya menambah pengalaman asyik tersendiri. Kini dengan pembatasan kegiatan diluar rumah, Sobat AQUA tak perlu kehabisan akal! Sobat AQUA bisa lho menciptakan suasana bioskop di rumah.

Ciptakan Suasana Bioskop Hanya dari Rumah Saja

Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya!

Isi Waktu di Rumah dengan Menonton Film

Menjaga mood agar tidak bosan selama di rumah saat ini memang gampang-gampang susah. Jika dahulu kita bisa mengisinya dengan bepergian ke bioskop untuk menonton film bersama teman dekat atau keluarga, kini itu tidak bisa dilakukan.

Selama pandemi berlangsung, masih banyak bioskop yang tutup. Karena hal tersebut memanglah peraturan dari pemerintah dalam rangka penutupan sektor pariwisata, termasuk bioskop, guna menghalangi adanya kerumunan banyak orang yang berisiko dalam meluasnya penyebaran virus Covid-19.

Nonton film di rumah adalah salah satu kegiatan yang bisa Sobat Aqua lakukan guna mengisi waktu luang selama pandemi. Selain lebih aman karena tidak perlu bertemu orang lain, Sobat AQUA tetap bisa melakukannya bersama keluarga tersayang. Hal ini tentunya juga menambah kedekatan satu sama lain antara keluarga kan?

Cara Ciptakan Suasana Bioskop di Rumah

Agar kegiatan nonton film di rumah lebih asyik, ada beberapa cara yang bisa Sobat AQUA lakukan agar feel suasana bioskopnya lebih terasa, lho! Apa saja sih itu? Ini dia caranya!

Atur Tempat agar Nyaman

Langkah awal yang bisa Sobat AQUA lakukan adalah mengatur tempat menonton senyaman mungkin. Nah, jika menonton film dilakukan bersama keluarga, Sobat AQUA bisa mengatur ruang tamu menjadi mini bioskop di rumah. Posisikan jarak sofa dengan televisi sekitar 1,5 hingga 2,5 meter dari layar. Sobat AQUA juga bisa menambahkan bantal agar leher tidak terasa pegal.

Atur suhu AC agar ruangan dapat senyaman mungkin. Jika suhu ruangan terasa dingin, Sobat AQUA juga bisa menambahkan selimut, lho! Selain itu, tutup sumber pencahayaan dan matikan lampu ruangan agar sensasi seperti menonton di bioskop dapat lebih terasa.

Gunakan Perangkat Audio Terbaik

Aspek penting lainnya ketika menonton film adalah pengalaman yang dihasilkan dari pengeras suara. Yups, suara berperan penting ketika kita menonton film. Alunan musik sedih, dialog percakapan, ataupun suara teriakan yang menegangkan bisa membuat kita lebih larut dan menghayati cerita dari film tersebut. Untuk itu, agar suasana bioskop di rumah lebih terasa, Sobat AQUA bisa menambah speaker Bluetooth.

Pastikan Kecepatan Internet Tinggi

Berbagai pilihan film-film yang sangat variatif dapat ditemukan di banyak platform streaming online. Untuk itu, pastikan Sobat AQUA memiliki kecepatan internet yang mumpuni agar saat menonton film tidak ada gangguan koneksi. Setidaknya Anda memiliki koneksi internet sebesar 2 Mbps sebagai dasar untuk melakukan streaming film online.

Siapkan Cemilan Favorit

Cemilan favorit merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan nih ketika menonton film bersama keluarga. Sobat AQUA bisa menyiapkan popcorn! Kini sudah banyak lho varian popcorn yang dijual di supermarket, atau bahkan Sobat AQUA bisa membuatnya sendiri di rumah! Oh iya, minuman soda juga sampai ketinggalan, ya!

Fitur Televisi Aqua Japan yang Lengkapi Suasana Bioskop di Rumah

Menghadirkan suasana nyaman ketika menonton film di rumah tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan televisi yang mumpuni. Tapi tenang, Sobat AQUA tidak perlu bingung untuk memilih televisi yang tepat.

Televisi LE58AQT6600UG dari AQUA Elektronik adalah pilihan tepat! Televisi 58 inch ini sudah didukung dengan teknologi Android TV dan Smart AI membuat kualitas tampilan dan suara makin jernih. Apalagi ia juga dilengkapi dengan fitur operasional yang makin canggih, jadi Sobat AQUA bisa mengakses Google Assistant, Google Play, bahkan platform streaming online tanpa terganggu.

Selain itu, televisi ini dilengkapi fitur Resolution 4K HDR. Fitur ini menghadirkan warna yang lebih tajam. Sehingga detail gambar semakin jelas dan hidup. Tentunya, fitur ini melengkapi pengalaman menonton film ketika di rumah saja!


Segera lengkapi suasana bioskop di rumah Sobat AQUA dengan mendapatkan Televisi LE58AQT6600UG ini di berbagai marketplace kesayangan sekarang juga!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003