Begini Cara Menyimpan Kue Tart di Kulkas agar Tetap Lezat!

Begini Cara Menyimpan Kue Tart di Kulkas agar Tetap Lezat!

Hingga sekarang kue tart menjadi salah satu hal yang wajib ada di setiap perayaan. Nggak cuman ulang tahun, pada perayaan anniversary ataupun momen-momen istimewa lainnya rasanya tak afdol kalau tidak dilengkapi dengan kehadiran kue ini. Ukurannya yang besar dan pas dibagikan untuk teman atau kerabat lainnya yang menjadi pelengkap. Namun, seringkali kue tart tidak langsung habis dan harus disimpan pada kulkas. Sayangnya, masih banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana cara menyimpan kue tart di kulkas dengan benar.

Padahal kue tart haruslah disimpan dengan benar agar karakteristik kuenya yang lembut dapat terjaga dan tidak cepat basi. Eits, sekarang Sobat AQUA nggak perlu khawatir! Berikut kami rangkumkan bagaimana caranya!

Let’s check this out!

Cara Menyimpan Kue Tart di Kulkas

    Simpan Kue ke Dalam Wadah Kedap Udara

    Sobat AQUA masih kerap menyimpan kue tart dengan keadaan tak tertutup begitu saja? Eits, ini tak boleh dilakukan lagi, ya! Kue tart haruslah disimpan tetap pada box-nya untuk menjaga kelembapan dari kuenya. Nah, kalau box-nya terlalu besar ataupun sudah tak ada, Sobat AQUA bisa memindahkannya ke wadah dan simpan dengan keadaan tertutup rapat sebelum memasukkannya ke dalam kulkas.

    Cara ini dilakukan agar kue tart yang ada tidak menjadi berair dan menghindari kontaminasi dari makanan lain.

    Bungkus Kue dengan Plastic Wrap

    Jika persediaan wadah di rumah sedang tidak ada, Sobat AQUA bisa mengakalinya dengan membungkus kue tart dengan plastic wrap. Potong kue menjadi beberapa bagian, taruh di atas piring, kemudian bungkus permukaan kue dengan plastic wrap. Pastikan tidak ada celah udara yang masuk, ya.

    Jangan Satukan Kue dengan Buah atau Sayur yang Berbau Kuat

    Layaknya seperti makanan lain, sebaiknya Sobat AQUA tidak menaruh kue tart ini pada compartment yang sama dengan buah ataupun sayur dengan bau kuat. Pisahkan keduanya agar kue tart yang ada tak terkontaminasi dengan baunya, sehingga rasa kue tart tetap terjaga.

    Jangan Biarkan Kue di Kulkas Terlalu Lama

    Waktu penyimpanan dari kue pun patut diperhatikan. Sobat AQUA nggak bisa menyimpannya dalam waktu yang lama. Apalagi jika kue tart tersebut tidak memakai pengawet. Umumnya, kue tart bisa lebih baik disimpan sampai dengan 3 hari, karena lewat dari itu rasa yang ada ditakutkan akan berubah.

    Gunakan Kulkas yang Berkualitas

    Terakhir, menyimpan di kulkas dengan kondisi baik pun dibutuhkan. Karena jika kulkas tak terlalu dingin juga dapat menyebabkan kue tart menjadi lebih cepat basi. Untuk itu, Sobat AQUA perlu menggunakan kulkas yang berkualitas dan punya fitur anti-bacteria.

    Salah satu kulkas yang bisa dipertimbangkan adalah kulkas dari AQUA Elektronik! Nah, adapun tipe kulkas yang bisa dipilih adalah AQR-D275R(WBK) atau AQR-D275R yang di mana keduanya dilengkapi fitur Anti-Bacteria, dan terbukti ampuh bisa mengusir bau dari tiap makanan yang ada di kulkas, dan tentunya mencegah bakteri tumbuh. Jadi, Sobat AQUA tak perlu khawatir kue tart akan terkontaminasi dengan bau tidak sedap dan cepat basi.

    Selain itu, kedua kulkas ini dilengkapi dengan fitur Full Insulation, di mana kulkas bisa memproses pendinginan lebih cepat dan mengarahkannya ke setiap sudut ruangan yang ada di dalam kulkas. Inilah yang membuat kue tart tetap mendapatkan pendinginan yang stabil.

Itulah cara menyimpan kue tart di kulkas yang benar. Untuk informasi detail mengenai kulkas tersebut, yuk, kunjungi www.aquajapanid.com sekarang juga!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003