Muat Banyak, Ini 3 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu AQUA Elektronik

Ingin memiliki kulkas yang tidak biasa-biasa saja? Maka kulkas 4 pintu adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Menggabungkan desain modern yang elegan dengan teknologi mutakhir, kulkas 4 pintu adalah solusi sempurna untuk menciptakan dapur Anda menjadi pusat keindahan dan efisiensi.

Kelebihan Kulkas 4 Pintu

Sebelum mencari tahu pilihan kulkas 4 pintu terbaik dari AQUA Elektronik, Anda perlu tahu dulu apa saja kelebihannya dan cara setting kulkas AQUA 4 pintu. Simak infonya berikut!

  • Penempatan yang lebih baik

Keunggulan utama kulkas 4 pintu adalah pada kapasitasnya yang luas. Dengan kompartemen yang banyak, Anda memiliki keleluasaan dalam menata makanan dan minuman di dalamnya.

Berkat penataan yang lebih baik itu, Anda dapat lebih mudah saat hendak mengambil item tertentu dari dalam kulkas. Anda tidak perlu melongok hingga ke dalam untuk mencari makanan atau minuman tersebut karena semuanya mudah dijangkau.

  • Storage yang lebih luas

Dibandingkan dengan kulkas 2 pintu, ruang penyimpanan pada kulkas 4 pintu memang lebih banyak. Artinya, Anda dapat menyimpan lebih banyak makanan dan minuman di dalamnya.

Tak perlu lagi menindih atau menumpuk makanan di dalam kulkas supaya muat. Luasnya storage pada kulkas 4 pintu membuat Anda dapat menyimpan makanan dan minuman apa pun di dalamnya dengan lebih mudah.

  • Lebih mudah saat membersihkan kulkas

Proses membersihkan kulkas memang menguras tenaga dan waktu. Terutama pada kulkas 2 pintu karena Anda harus mengeluarkan seluruh isinya dulu agar dapat membersihkan seluruh bagian dalam kulkas. Hal ini biasanya akan membuat dapur berantakan untuk sementara waktu. Setelah pembersihan selesai, Anda kembali harus memasukkan semua item ke dalam kulkas satu-persatu.

Dengan kulkas 4 pintu, kondisi itu tidak akan lagi Anda hadapi. Sebab storage pada kulkas 4 pintu sangat luas. Saat hendak membersihkan satu kompartemen, Anda cukup menyisihkan isinya di kompartemen lain tanpa membuat dapur menjadi berantakan. Proses ini tentu menghemat tenaga dan waktu.

  • Hemat energi

Saat membuka pintu kulkas 2 pintu, seluruh isinya akan terekspos dengan suhu hangat dari luar. Saat pintu ditutup kembali, kulkas harus bekerja mengembalikan suhu dingin di dalamnya. Proses ini menggunakan cukup banyak energi.

Namun, hal itu tidak akan terjadi pada kulkas 4 pintu. Sebab saat Anda membuka satu pintu, kompartemen di balik tiga pintu lainnya tidak terekspos suhu hangat dari luar kulkas. Karena suhu di ketiga pintu tetap stabil, maka kulkas dapat menghemat energi.

Pilihan Kulkas Multidoor Terbaik dari AQUA Elektronik

Tak diragukan lagi, kulkas 4 pintu adalah solusi sempurna untuk menjadikan dapur Anda terlihat lebih indah dan mewah. Lengkapi hunian Anda dengan kulkas 4 pintu yang menawarkan kemudahan tak terbatas dalam menyimpan dan mengatur segala jenis makanan dan minuman favorit keluarga.

Berikut rekomendasi kulkas multidoor terbaik persembahan dari AQUA Elektronik.

Kulkas ini menggunakan bahan kaca berkualitas sehingga menghadirkan tampilan yang mempercantik ruangan dengan efek pantulan cahaya yang elegan. Ditambah dengan Digital Temperature Control yang memungkinkan Anda dengan mudah mengatur suhu pada layar sentuh dengan panel LED. Sungguh kualitas premium dengan perasaan luar biasa.

Selain itu, kulkas ini memiliki kapasitas yang besar sehingga cukup untuk menyimpan stok makanan hingga satu minggu untuk keluarga Anda. Bagian atas kulkas berfungsi untuk menyimpan kebutuhan pangan harian, sesuai jangkauan pandangan dan nyaman digunakan. Ketika pintu lemari es dibuka hingga 90 derajat, pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang. Anda pun terbebas dari keribetan saat hendak mengambil makanan.

  • Kulkas Multidoor AQR-IM545AM dengan Kompartemen Khusus untuk Menjaga Kesegaran Makanan

Kulkas ini tampil elegan dengan bahan material Anti-bacterial Metal Door sehingga dapat menjadikan dapur Anda tampak lebih mewah. Dilengkapi Digital Touch Screen yang stylish dan mudah digunakan sehingga Anda dapat mengontrol suhu di dalam kulkas tanpa membuka pintunya. Anda dapat memilih mode yang berbeda dengan sentuhan sederhana.

Kulkas ini menggunakan teknologi Twin Inverter yang akan mempercepat pendinginan secara optimal sehingga membuat listrik menjadi irit. Terdapat pula kompartemen khusus My Zone yang dapat diubah temperaturnya sesuai dengan kebutuhan makanan Anda. Sementara, fitur Deo Pure akan menghilangkan aroma dan bakteri yang tidak diinginkan.

Kulkas Side-by-Side 3 Doors ini memiliki tampilan elegan minimalis dengan fitur utama Magic Convertible Room dengan suhu -18C ~ 5C di salah satu pintunya. Ada lebih banyak ruang dan pilihan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. Ruang ini dapat disesuaikan menjadi pembeku atau pendingin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan IoT Technology yang dapat tekoneksi langsung dengan Smart Phone Anda. Pengaturan suhu yang mudah menggunakan WiFi, dan pengaturan beberapa mode saat Anda bepergian.

Jadi, mana kulkas 4 pintu yang paling pas untuk menambah keindahan di rumah Anda? Kunjungi Official Store AQUA Elektronik sekarang juga untuk mengetahui cara memiliki kulkas istimewa ini!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003