Waspada Modus Penipuan yang Mengatasnamakan AQUA Elektronik

Hati-hati penipuan!!

Sehubungan dengan adanya indikasi penipuan yang mengatasnamakan AQUA Elektronik untuk program Wonderfully SMASH, dengan ini kami menyatakan bahwa:

Pihak AQUA Elektronik tidak pernah meminta konfirmasi seputar serial number produk yang telah dibeli.

Bila Anda mendapatkan info, ataupun chat yang mengatasnamakan AQUA Elektronik dengan meminta konfirmasi serial number, mohon untuk tidak menanggapi atau dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui Call Center AQUA Elektronik.

AQUA Elektronik mengimbau para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam program Wonderfully SMASH untuk melakukan claim sendiri atau melalui bantuan Promotor resmi AQUA Elektronik dengan menggunakan akun pribadi. Hal ini untuk menghindari kecurangan yang dilakukan oleh beberapa oknum dan kerugian bagi pelanggan yang berkesempatan untuk claim langsung hadiah dari setiap pembelian produk AQUA Elektronik selama periode Wonderfully SMASH.

Berikut ini beberapa contoh modus penipuan yang mengatasnamakan AQUA Elektronik untuk meminta serial number produk yang dibeli oleh pelanggan.

Sekali lagi, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan AQUA Elektronik untuk WASPADA terhadap oknum tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan AQUA Elektronik. Disamping itu, AQUA Elektronik juga tidak pernah memungut biaya apapun selama program berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi:

Email: [email protected]

Call Center: 0800 1 003 003

Chat via SMS/WhatsApp: 0858-1000-3003

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003