TV Aqua Japan 4K HD Dengan Berbagai Keunggulan

Bagi sobat Aqua yang memiliki hobi menonton film ataupun bermain konsol video game. Tentu membutuhkan layar dengan resolusi yang tinggi. Ini semata-mata untuk dapat menunjang kepuasan mata kita dalam bermain video game ataupun menonton film. Semakin tinggi resolusi sebuah televisi, maka akan semakin tinggi pula kualitas yang ditampilkan. Sekarang banyak TV menawarkan resolusi HD (high definition). Mulai dari HDR, full HDR, Ultra HD, 2K HD dan yang paling terbaru adalah 4K HD.

Aqua Japan sendiri memiliki televisi dengan fitur canggih seperti itu, seperti pada seri LE50AQT9600. Selain terdapat fitur 4K pada perangkat ini juga memiliki fitur seperti miracast dan HDR Decoding.

Apa Yang Spesial Dengan Fitur 4K HD?

Sebelum membicarakan lebih jauh tentang fitur unggulan dari TV Aqua Japan. Yang dimaksud dengan fitur 4K HD adalah piksel yang ditampilkan dalam satu layar berjumlah 4 kali 1080 piksel. Hal ini berdampak dengan hasil layar yang ditampilkan. Hasil video dan foto yang ditampilkan pun semakin tajam dan jernih. Dengan resolusi seperti ini, konten video dan foto yang dihasilkan pada layar lebih dari 50 inch tidak akan terpecah ataupun blur.

Meskipun sedang menggunakan layar TV 4K. Namun, ada beberapa hal yang dapat menjadi kendala. Diantaranya adalah resolusi konten yang ditampilkan juga harus memiliki kualitas minimal Ultra HD. Sehingga ketika diputar pada TV 4K tetap menampilkan hasil yang prima.

Baca juga: Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis yang Baik

Apa Yang ditawarkan TV Aqua Japan LE50AQT9600 4K HD?

Selain resolusi yang tajam dan jernih, TV Aqua Japan yang satu ini juga memiliki fitur berbagai fitur smart tv. Diantaranya adalah :

Miracast

Ini merupakan satu fitur smart TV yang sedang ramai digunakan oleh banyak orang. Fitur ini dapat digunakan untuk menyandingkan perangkat smartphone Anda tanpa perlu menggunakan kabel apapun. Jadi Anda dapat menikmati konten dari handphone dengan layar yang lebih jernih dan besar.

Layar Yang Besar

Karena dapat menampilkan resolusi yang jernih dan teknologi yang canggih. Maka layarnya juga dibuat sangat besar. Anda tak perlu khawatir layar yang besar akan mengurangi kualitas gambar. Karena dengan resolusi HD 4K, hasil gambar dipastikan tetap tampil prima dan memuaskan.

Baca juga: Tips Memilih AC Low Watt yang Tepat

HDR Decoding

Fitur ini berfungsi untuk memberikan resolusi gambar yang lebih baik ketika sedang menonton tv dalam kondisi cahaya yang tidak stabil. Karena dengan fitur ini dapat membantu memperluas kontras rasio dan warna menjadi lebih realistik dari gambar yang ditampilkan oleh TV Aqua Japan LE50AQT9600. Selain itu fitur ini juga berfungsi untuk mengurangi serta membuat layar TV tetap responsif meskipun dalam kondisi cahaya sekitar kurang atau berlebihan cahaya.

Cocok Bagi Keluarga

Hal terakhir Untuk keperluan pemakaian dirumah Aqua Japan LE50AQT9600 4K HDR merupakan pilihan yang tepat bagi seluruh anggota keluarga Anda. Layar yang besar, resolusi 4K layar yang mumpuni serta pengaturan cahaya yang juga fleksibel membuat produk Aqua Japan ini merupakan pilihan utama bagi keluarga Anda baik untuk menonton acara TV maupun menonton film pilihan bersama anggota keluarga tercinta.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003