Washing Day

Washing Day“Nyuci Gratis Dapat Hadiah”

Dalam rangka meningkatkan brand awareness atau memperkenalkan merk dagangnya, AQUA Elektronik (dahulu Sanyo), merk produk elektronik terkemuka dari Jepang, gencar melakukan campaign kepada pelanggannya di Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan AQUA Elektronik adalah dengan menggelar event AQUA Elektronik “Washing Day” bertajuk “Nyuci Gratis Dapat Hadiah” yang diadakan di empat pusat perbelanjaan terkemuka di Jabodetabek.

Sebagai kelanjutan dari campaign tersebut, AQUA Elektronik yang berkomitmen untuk melayani pelanggan setianya di Indonesia secara berkesinambungan, menggelar event ini di mana para pelanggan yang mengunjungi stand-stand AQUA Elektronik dapat mencuci pakaian mereka secara gratis menggunakan mesin cuci terbaru dari AQUA Elektronik.

Meiriano Ullman, Senior Manager Product Planning AQUA Elektronik menuturkan, event ini selain sebagai kelanjutan dari program brand launching, juga digelar dalam upaya AQUA Elektronik untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia mereka. “Event ini dinilai sangat efektif dan penting dalam upaya peningkatan Brand Awareness di benak para pelanggan seputar produk-produk elektronik AQUA Elektronik dan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan,” ungkap Meiriano.

Pada tahun ini, tambah Meiriano, event pertama kali digelar di Lotte Mart Kelapa Gading pada 20-21 Februari 2016 di pelataran parkir pusat perbelanjaan itu dan lebih dari 200 orang pelanggan menikmati sensasi mencuci dari AQUA Elektronik. Meski sebenarnya event semacam ini sudah pernah digelar pada tahun-tahun sebelumnya, namun AQUA Elektronik pada event kali ini lebih mengedepankan pengenalan merk dan produk-produk innovative-nya. Seperti AQUA Handy Washer yang merupakan mesin cuci terkecil di dunia dan AQUA Air Washer mesin cuci tanpa air yang juga dapat digunakan untuk menebarkan pewangi pakaian sesuai dengan parfum pemilik pakaian. “Event ini digelar selain untuk peningkatan brand awareness, juga untuk memperkenalkan produk-produk innovative dari AQUA Elektronik, salah satunya Handy Washer dan Air Washer,” tutur Meiriano, menjelaskan.

Menariknya juga, pada event ini para pelanggan yang turut mencuci, berhak mengikuti doorprize untuk mendapatkan berbagai produk AQUA Elektronik, salah satunya mesin cuci. Selain itu, para pelanggan juga dapat membeli produk mesin cuci AQUA Elektronik dengan harga khusus. Setelah di Lotte Mart Kelapa Gading, event Washing Day “Nyuci Gratis Dapat Hadiah” ini dilanjutkan ke Lotte Mart Pasar Rebo (27-28 Februari); Lotte Mart Bintaro (12-13 Maret) dan terakhir di Lotte Mart Bogor (02-03 April).

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003