PROMO

Kejutan AQUA Super SMASH 2023, Raih Total Hadiah Milyaran Rupiah


Ada kejutan baru untuk para pelanggan setia AQUA Elektronik! Para pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti program AQUA ‘Super SMASH’ 2023.

Dengan melakukan pembelian produk AQUA Elektronik, Anda berkesempatan memenangkan hadiah e-voucher, direct gift, hingga mini gold.

Program AQUA ‘Super Smash 2023 ini berlaku untuk pembelian produk AQUA Elektronik dengan nota mulai tanggal 1 Mei 2023 - 13 Juni 2023 di toko promotor AQUA Elektronik.

Tertarik untuk mengikuti program AQUA Super SMASH ini? Yuk, simak dulu syarat dan ketentuan yang berlaku!

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode program AQUA Double SMASH ‘Super SMASH’ 2023 berlaku untuk pembelian produk mulai tanggal 1 Mei 2023 – 13 Juni 2023.
  2. Setiap registrasi yang dilakukan pada masa periode program akan mendapatkan e-voucher dan direct gift (khusus direct gift berlaku selama persediaan masih ada).
  3. Jika ada lebih dari 1 model produk yang sama saat input nota/invoice, maka bisa di-input dengan menambahkan produk dengan invoice yang sama. Anda juga perlu melampirkan scan foto barcode Serial Number (SN) atau input manual SN produk yang dibeli.
  4. Data konsumen yang di-input dalam pengisian pengajuan claim harus benar dan sesuai. Privasi data yang ada pada sistem akan dijamin keamanannya oleh pihak AQUA Elektronik.
  5. Program ini hanya berlaku untuk konsumen.
  6. Pastikan penginputan nama konsumen sama dengan nama yang tertera pada KTP yang di-upload bersama nota. Apabila nama tidak sama dengan nota yang didaftarkan, maka pihak AQUA Elektronik berhak menolak pengajuan claim hadiah.
  7. Pastikan pengambilan gambar KTP, nota/invoice, serta SN terlihat jelas. Customer bisa menutup data selain nama dan nomor KTP saat pengambilan gambar jika khawatir akan keamanan dan penyalahgunaan data.
  8. Notifikasi akan dikirimkan ke nomor WhatsApp promoter/non-promoter dan konsumen jika ada penolakan/reject.
  9. Konsumen bisa langsung melakukan pencairan dengan membuat akun pribadi pada Mircosite resmi AQUA Elektronik dengan meminta kepada promoter/non-promoter di toko kepercayaan konsumen.
  10. Validasi data akan dilakukan oleh pihak Haier Sales Indonesia. Jika data tersebut sudah valid, pencairan akan dilakukan maksimal 3 hari kerja setelah disetujui.
  11. Akan ada notifikasi ke nomor WhatsApp konsumen jika registrasi (oleh promoter) telah sukses dilakukan dan top-up/transfer e-voucher sukses dikirimkan kepada konsumen.
  12. Direct gift fisik: Foldable Duffle Bag dan Soft Lask hanya berlaku pada toko yang tersedia stock-nya.
  13. Pengiriman mini gold dilakukan setelah verifikasi data oleh pihak Haier Sales Indonesia dan dikonfirmasi ulang kepada customer. Lama waktu pengiriman sesuai dengan estimasi pengiriman ke alamat tujuan (pengiriman dilakukan dari Jakarta).
  14. Pembeli terbanyak (khusus untuk pemakaian pribadi) akan dihitung pada akhir bulan untuk memenangkan hadiah meet & greet. Tim AQUA Elektronik akan menghubungi pemenang secara langsung.
  15. Meet & greet untuk pembeli terbanyak akan dilaksanakan pada kuarter 4 2023, AQUA Elektronik akan memberikan support berupa tiket pulang-pergi, transportasi, serta penginapan selama di Jakarta. Empat orang pemenang akan dipilih untuk periode Mei, Juni, Juli dan Agustus.
  16. Hadiah tersebut tidak dapat diuangkan. Pihak AQUA Elektronik akan langsung memilih pembeli terbanyak lainnya apabila pemenang tidak bersedia untuk menerima hadiah meet & greet.

Cek nominal hadiah e-voucher dan jenis direct gift yang bisa Anda dapatkan dari program AQUA Super SMASH 2023 di sini. Anda bisa mengklaim e-voucher tersebut dengan meminta link klaim dari toko tempat Anda membeli produk AQUA Elektronik pilihan Anda.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari AQUA Elektronik!

Tunggu apalagi? Segera lakukan pembelian produk AQUA Elektronik di toko terdekat dan ikuti promo AQUA Super SMASH sekarang juga! Anda bisa mengunjungi Official website AQUA Elektronik untuk menentukan produk terbaik yang akan jadi pilihan Anda.

Semoga beruntung!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003