10 Rekomendasi Film di Vidio untuk Ditonton dengan Keluarga

menonton film bersama keluarga

10 Rekomendasi Film di Vidio untuk Ditonton dengan Keluarga

Menghabiskan waktu bersama keluarga terasa semakin menyenangkan dengan menonton film bersama. Era digitalisasi sekarang ini mempermudah keluarga untuk streaming film dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi seperti aplikasi Vidio Live Streaming.

Aplikasi Vidio menyediakan beragam konten mulai dari series barat dan Asia, kartun, film, anime, dan masih banyak lagi. Konten yang tersedia di Vidio juga banyak yang bisa ditonton dengan keluarga, loh!

Artikel berikut ini akan menyajikan 10 rekomendasi film di Vidio untuk ditonton dengan keluarga. Apa saja film tersebut? Mari simak daftarnya pada pembahasan di bawah ini!

1. Dua Garis Biru


Dua Garis Biru

Menonton bersama keluarga bisa sekaligus menjadi sarana edukasi khususnya edukasi seks. Rekomendasi film di Vidio yang bisa ditonton terkait hal tersebut adalah Dua Garis Biru.

Film yang dirilis pada tahun 2019 diperankan oleh Adhisty Zara sebagai Dara dan Angga Yunanda sebagai Bima. Kedua artis ini menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Dara dan Bima adalah sepasang kekasih yang menjalin hubungan di SMA. Keduanya banyak melakukan aktivitas bersama di sekolah, di cafe, hingga di rumah. Tidak hanya itu saja, hubungan keduanya pun diketahui oleh kedua orang tua mereka dan didukung sepenuhnya.

Namun, ternyata Dara dan Bima jatuh juga ke dalam pergaulan bebas yang lewat batas. Mereka melakukan hubungan badan di luar pernikahan hingga Dara mengalami kehamilan.

Nah, sejak kehamilan Dara inilah konflik mulai muncul dan memuncak. Lalu, setelah itu apa yang terjadi? Tentu Anda harus menyaksikannya di aplikasi Vidio agar tidak penasaran, ya!

Film ini ingin mengajak penontonnya agar lebih konsensual lagi dalam menjalin hubungan dan mempertanggungjawabkan setiap tindakan. Film ini sangat cocok ditonton bersama anak, khususnya anak remaja beranjak dewasa.

2. The Raid

The Raid

Keluarga Anda senang dengan film action atau seputar pertarungan? Film The Raid bisa jadi rekomendasi film di Vidio untuk ditonton dengan keluarga!

The Raid merupakan film action garapan sutradara Gareth Evans yang ingin membahas tentang pertarungan antara gangster pembunuh dengan kepolisian. Film ini dibintangi oleh Iko Uwais sebagai pihak polisi yang ingin membasmi penjahat di apartemen gudang kejahatan tersebut.

Film ini cukup menegangkan untuk bisa ditonton bersama keluarga. Anda bisa bermain peran berada di pihak siapa.

Film action akan semakin seru dan menegangkan bila menontonnya dari Televisi AQT50K800UX dari AQUA Elektronik. Televisi ini dilengkapi dengan resolusi layar 4K HDR sehingga kualitas warna lebih tajam dan detail video lebih jelas. Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa menonton film di rumah seperti di bioskop berkat adanya fitur suara yang jernih dan jelas.

3. My Stupid Boss

My Stupid Boss

Rekomendasi film di Vidio untuk ditonton dengan keluarga berikutnya ini akan mengocok perut Anda karena tingkah lucu para aktornya. Film ini dirilis pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama.

My Stupid Boss bercerita tentang seorang Bos (pemimpin) yang pelit, menyebalkan, jahil, dan memiliki tingkah di luar nalar saat memimpin sebuah perusahaan. Film ini sendiri berlokasi di Indonesia dan Malaysia karena berkisah tentang Bos yang memimpin perusahaan di Malaysia.

Para aktor dalam film ini banyak mengutarakan celetukan-celetukan nyeleneh dan lucu sehingga akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Tidak hanya mengutamakan humor, film ini juga ingin memberikan pesan moral kepada penontonnya, yaitu belajar menjadi seorang pemimpin dan belajar dari kegagalan.

4. Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak mungkin akan jadi rekomendasi film di Vidio yang akan menguras air mata Anda. Film ini menceritakan tentang kedekatan anak-anak dengan sang ayah, tetapi harus berakhir karena sang ayah meninggal dunia.

Namun, ternyata sebelum meninggal dunia, Gunawan yang merupakan sang ayah dan diperani oleh Abimana Aryasatya, membuat rangkaian video yang berisikan nasihat untuk anak-anaknya. Setiap nasihat yang diberikan justru menjadi solusi di kala sang anak-anak mengalami permasalahan.

5. Pretty Boys

Pretty Boys

Rekomendasi berikutnya ini bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Vincent dan Desta. Vincent berperan sebagai Anugerah dan Desta sebagai Rahmat.

Keduanya ingin mengejar mimpi sebagai aktor dan terkenal hingga masuk televisi. Namun, tentunya perjalanan mengejar mimpi ini tidak mudah. Terlebih pilihan karier mereka ini sempat ditentang oleh sang ayah karena merasa industri televisi akan memberikan dampak buruk.

Hingga suatu hari, dua orang sahabat ini bertemu dengan Roni yang diperankan oleh Onadio Leonardo. Roni merupakan koordinator penonton bayar dan mengenalkan mereka kepada Bayu (diperankan oleh Imam Darto). Dari perkenalan inilah, kesempatan mereka untuk menjadi terkenal mulai terlihat jelas.

Lantas, apakah mereka bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi terkenal dan masuk televisi? Penasaran, bukan? Anda bisa menonton film ini di aplikasi live streaming Vidio bersama keluarga.

6. Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah

Film Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh Ernest Prakasa memang tidak pernah salah untuk dijadikan rekomendasi film untuk ditonton bersama keluarga. Film ini menceritakan tentang keluarga keturunan Tionghoa yang hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Sang ayah ingin agar salah satu dari kedua anaknya bisa melanjutkan usaha toko tersebut. Namun, kedua kakak-beradik tersebut, Erwin dan Yohan, berkonflik dengan diri sendiri, keluarga, dan mimpi mereka. Jika dilihat sekilas, konflik utama dalam film ini bisa dibilang cukup sederhana dan mungkin keluarga Anda pun mengalaminya.

Akan tetapi, Ernest Prakasa mengemasnya dengan manis dan penuh gejolak agar penonton pun terbawa emosi ketika menontonnya. Tidak hanya itu saja, bukan Ernest namanya jika tidak menyelipkan sedikit humor khas dirinya. Jadi, Anda pun akan dibawa tertawa terbahak-bahak tetapi juga tersentuh dengan kisah yang dibawakan.

7. Imperfect

Imperfect

Film Imperfect akan sangat cocok untuk Anda tonton bersama keluarga agar kepercayaan diri dalam masing-masing anggota keluarga bisa tumbuh dan terjaga. Mengapa demikian?

Pasalnya, film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Rara (diperankan oleh Jessica Mila) yang berbadan gemuk dan berkulit sawo matang. Jika melihat stereotip masyarakat, wanita dengan bentuk tubuh dan warna kulit seperti itu dianggap tidak cantik.

Ditambah lagi, tekanan semakin terasa karena sang adik, Lulu (diperankan oleh Yasmin Napper), memiliki paras yang cantik dan badan langsing.

Perbedaan antara kedua kayak-beradik itu berujung ajang membanding-bandingkan di kalangan keluarga dan rekan. Kendati demikian, Rara memiliki pekerjaan sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Ketika ia ditawarkan posisi lebih tinggi oleh bosnya, Rara pun mulai tidak percaya diri (insecure).

Namun, sang pacar (diperankan oleh Reza Rahadian), tetap mencintai dan mendukung Rara sepenuhnya. Lalu, apakah Rara berujung mengubah dirinya dan kembali percaya diri?

8. Susah Sinyal

Susah Sinyal

Rekomendasi film di Vidio untuk ditonton dengan keluarga berikutnya bergenre komedi. Film berjudul Susah Sinyal diperankan oleh Adinia Wirasti sebagai Ellen (sang ibu) dan Aurora Ribero sebagai Kiara (sang anak).

Ellen merupakan single parent yang sibuk bekerja setiap harinya sehingga tidak banyak memperhatikan Kiara. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk berlibur ke sebuah pulau untuk memperbaiki hubungan antar ibu dan anak.

Karena tidak terlalu sering berbincang, keduanya pun cukup kikuk dan terjebak dalam situasi yang membingungkan. Ada banyak konflik internal yang membuat mereka pun akhirnya bertengkar.

Namun, tujuan dari film ini adalah untuk menyatukan kembali hubungan Ellen dan Kiara agar semakin lebih dekat. Lantas, bagaimana cara mereka agar bisa lebih dekat satu sama lain? Tentunya Anda harus tonton Susah Sinyal bersama keluarga agar bisa mendapatkan pesan moral yang lebih berarti, ya!

9. 12 Strong

12 Strong

Film 12 Strong berkisah tentang 12 pasukan tentara Amerika yang dikirim ke Afganistan. Latar waktu yang diambil dalam film ini adalah setelah peristiwa terorisme pada tanggal 9 September 2001.

Film ini dibintangi oleh aktor terkenal seperti Chris Hemsworth, Michael Pena, dan Michael Shannon. Cerita dimulai ketika adanya kabar serangan teroris yang dilakukan oleh kaum Taliban dari Afganistan kepada Amerika Serikat. Serangan itu tentunya membuat masyarakat AS tidak aman.

Akhirnya, Nelson (diperankan oleh Chris Hemsworth) membentuk aliansi bagian utara untuk melawan kelompok Taliban. Akan tetapi, dalam praktiknya, aliansi tersebut tidak berjalan lancar karena ada perbedaan pemikiran dan tujuan. Lalu, apakah Nelson dan tim bisa mengalahkan kelompok teroris Taliban?

10. Jumanji: Welcome to The Jungle

Jumanji: Welcome To The World

Rekomendasi film di Vidio untuk ditonton dengan keluarga berikutnya adalah Jumani: Welcome to The Jungle. Film ini sangat cocok ditonton bersama anak-anak karena bertemakan video game dibalut dengan aksi keren dari para aktornya.

Kisah utama yang ingin dibawakan dalam film ini adalah bagaimana 4 remaja yang terjebak dalam game bernama Jumanji bisa keluar dan beraktivitas seperti biasa kembali. Pasalnya, mereka terjebak dalam video game dan harus menyelesaikan misi yang ada.

Namun, seperti video game pada umumnya, mereka pun hanya memiliki 3 nyawa untuk selamat. Jika kehabisan nyawa, mereka akan terjebak dalam game tersebut selamanya. Nah, apakah keempat remaja tersebut berhasil keluar dari game Jumanji?

Daripada penasaran, Anda bisa langsung menontonnya bersama keluarga! Menonton Jumanji akan semakin menyenangkan jika Anda bisa menciptakan suasana bioskop di rumah.

Bagaimana caranya? Anda bisa ciptakan suasana bioskop dengan menonton film dari Televisi AQT55K800UX yang merupakan produk AQUA Elektronik. TV ini sudah dilengkapi dengan layanan Google TV sehingga Anda bisa mengunduh aplikasi Vidio dan menonton film kesukaan Anda dan keluarga. Selain itu, dengan membeli produk ini, Anda juga bisa mendapatkan langganan gratis Vidio selama 3 bulan, loh!

Nah, itulah beberapa rekomendasi film di Vidio untuk ditonton dengan keluarga. Nikmati kebersamaan dengan keluarga dengan menonton film serasa di bioskop.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003